9:32 PM

Ekstrovert dan Introvert

Posted by alex |

Saya ekstrovert. Ternyata. Tidak menyangka bahwa saya ekstrovert. Hahaha, bercanda deh. Saya tahu kok saya ekstrovert tapi tidak sangka bahwa kadar ekstrovert saya cuma sedikit. Saya punya banyak teman, ramah, mudah teralih perhatiannya, dan gemar bicara. Walaupun kerap berpikir logis, saya seringnya mengambil keputusan berdasarkan perasaan. Prinsip hidup saya yang utama adalah,"kalau bisa diselesaikan besok kenapa mesti beres hari ini?" Saya membenci rutinitas dan disiplin, tapi untungnya saya sefleksibel bambu dan mudah beradaptasi, mungkin itu sebabnya sampai sekarang saya tidak dipecat perusahaan karena tiap hari masuk terlambat. Saya memandang hidup dengan santai dan menjalaninya berdasarkan hari demi hari. Berantakan adalah nama tengah saya, belum lagi sifat pelupa dan kecepatan saya untuk berubah pikiran mengikuti suasana hati terkadang membuat saya jadi makhluk berbahaya.

Saya membutuhkan pasangan yang introvert agar dia tidak mengambil sinar yang disorotkan ke saya ketika saya sedang jadi pusat perhatian. Tapi dia tidak boleh introvert culun yang kuper, dia harus punya ketegasan dan kemampuan mengontrol saya agar saya tidak bablas cuek gila-gilaan terhadap hidup. Pasangan saya haruslah orang yang memiliki pesona Don Vito Corleone, kekuatan Ellen Ripley, dan kecerdasan Hannibal Lecter. Tapi walaupun jadi pengambil keputusan, dia haruslah mau mendengarkan saya. Ibaratnya dia bisa jadi Hillary, tapi saya yang jadi Bill. Saya senang mendapat sorotan di panggung dan suka memengaruhi orang lain. Namun ketika tirai ditutup dan saya pulang ke rumah, saya ingin mengisi baterai saya lagi dalam waktu sendirian bersama orang yang saya tahu bisa jadi tempat saya bersandar.

@Alex, RahasiaBulan, 2008

4 comments:

Lakhsmi said...

Ya ampun, beb. Aku Hilary dan kamu Clinton? Jadi setiap orang tahu siapa presidennya tapi setiap orang juga tahu siapa otak di balik keputusan presiden? :))

Dan... setiap orang juga tahu tentang Clinton yang suka main mata dan Hilary yang terus menerus memaafkannya? :))

Kidding, beib.

Hahahahahahahhahahahahah..... :))

Anyway, menurutku ini tulisan yang romantis... *in your way*. I like it.

*Lakhsmi

alex said...

yap yap yap!
Sekarang kamu jadi menlu, pasti sibuk banget ya... aku akan memberi saran2 buat km my dear Hillary, secara aku udah pengalaman. :))

PS: hahahaha, kalo Hilary selingkuh, Bill memaafkannya juga kok. :))

Azel Circle said...

He he he, Alex n Lax... cool abis!

Picank said...

Waahh.. Skrg roleplay-nya udah gak Bella & Edward lagi? Udah ganti Hilary & Bill Clinton =D

Subscribe