1:24 PM

My Katarsis #1

Posted by Anonymous |

Quote partialy from Buffy the Vampire Slayer and Twilight.

Saya mau ada seseorang yang berkata kepada saya:

I've seen things you couldn't imagine and done things I'd prefer you didn't. I don't exactly have a reputation for being a thinker. I follow my blood which doesn't exactly rush in the direction of my brain so I make a lot of mistakes. A lot of wrong bloody calls. A hundred plus years and there's only one thing I've ever been sure of. You.

I'm not asking you for anything. When I say I love you, it's not because I want you, or because I can't have you. It has nothing to do with me. I love what you are, what you do, how you try. I've seen your kindness and your strength. I've seen the best and the worst of you and I understand with perfect clarity exactly what you are. You are a hell of a woman. You're the one.

Mungkin ini cuma ada di semacam fairy tale...
Namun saya ingin dicintai oleh seseorang yang bisa melihat saya sebagaimana adanya. Orang yang bisa melihat saya melampaui celana pendek dan kaus kegemaran saya di rumah. Atau orang yang bisa menerima ketidakrapian dan kejorokan saya walaupun dia harus menggerutu penuh kesal melihatnya. Orang yang bisa jadi sahabat diskusi yang kadang-kadang bisa jadi diskusi panas, yang kemudian diiringi permintaan maaf ketika kami sudah kelewatan. Dan ditutup dengan kecupan manis di bibir. But at the end of the day, it’s not just about sex... it’s about love. It’s about moments.

Saya ingin punya seseorang yang menggenggam tangan saya dan berkata, “Hold my hand, walk beside me, and I will lead you.” Dan di saat dia lelah dan gundah, saya ganti menggenggam tangannya, memeluknya, dan berkata, “It's okay. Everything’s gonna be alright.”

Bersama-sama, kami akan membangun mimpi-mimpi kami dari sesuatu yang kosong, mengisinya dengan harapan, dan mewujudkannya hari demi hari, satu demi satu. Dan di saat mimpi-mimpi itu menjadi nyata, kami mundur sejenak dan menikmatinya... tersenyum bangga, saling memandang, kemudian berkata, “I’m glad that I have you to share it with me.”

Please… Take care of my heart. I left it with you.

@Alex, RahasiaBulan, 2008

2 comments:

Anonymous said...

Katarsis itu apa sih Lex? (*bego mode on*)

Aku doakan semoga kamu selalu dicintai apa adanya ya...

Dan satu lagi...yang kamu inginkan belum tentu kamu butuhkan (kamu pasti tau apa maksud aku kan)

~Jo~

Anonymous said...

thanks, jo.
Menurut KBBI, Katarsis adalah
1. Penyucian diri yg membawa pembaruan rohani dan pelepasan ketegangan;
2. cara pengobatan orang yg berpenyakit saraf dng membiarkannya menuangkan segala isi hatinya dng bebas;
3. kelegaan emosional setelah mengalami ketegangan dan pertikaian batin akibat suatu lakuan dramatis

Hehehe... tuh... artinya, Jo.
Intinya, kalo nggak gue tulis, nanti penyakit saraf gue kambuh :)

Subscribe