4:30 PM

Lima Lelaki yang Ingin Saya Tiduri

Posted by Anonymous |

Kadang-kadang saya membayangkan laki-laki, huehehehe... nggak lesbi banget ya :). Hmmm... saya masih lesbian kok, tapi berikut ini kandidat seleb lelaki yang ada dalam khayalan saya.

Bon Jovi: Saya selalu cinta Jon Bon Jovi sejak SMP. Titik. Kira-kira sehabis bercinta, apakah dia akan bernyanyi untuk saya, dengan gaya John Mayer dalam videoklip Your Body is a Wonderland... Huehehe... khayal banget deh!!!

Paul Walker: Ah, Paul... bagaimana saya menjelaskannya ya. Saya suka lelaki berpenampilan dekil dengan t-shirt dan jins tapi tetep cool dan keren. Yah, pokoknya penampilan dia di The Fast and the Furious deh... Tapi dia mesti tetap mandi ya... dan pake parfum lelaki gitu. Begitu seksi. Begitu lelaki. Dengan janggut yang belum dicukur sehari. Uh... membayangkan gesekannya sewaktu ciuman, hehehe...

James Bond: Kalau sama lelaki yang ini sih cuma seks doang. Kepingin tau aja seperti apa rasanya sama lelaki yang bisa bikin semua cewek bertekuk lutut di ranjangnya. Oya, note to myself.... harus pakai kondom sama James, dan tetap berdoa semoga saya tidak kena penyakit kelamin.... hahaha.

Tony Leung: Jauh di lubuk hati, saya adalah tipe penyuka cowok Cina model engkoh-engkoh macam Koh Tony. Saya membayangkan adegannya gini. Dia berjalan menyusuri jalan sunyi, kami berpapasan di tikungan, lalu tanpa sengaja tubuh kami bersinggungan. Saya menoleh sekali lagi memandangnya, dia menoleh ke belakang memandang saya. Tapi kami hanya diam, tersenyum pun tidak. Lalu suatu hari saya berpapasan lagi dengannya di dalam lift, karena dia ternyata satu apartemen dengan saya... Saat itu saya menoleh memandangnya, dan berkata, “Dasi kamu bagus.” Dan dia menjawab, “Tas kamu juga bagus.” Dan saat itulah kami menyadari bahwa pasangan kami berselingkuh, dan akhirnya kami pun saling bersandar untuk saling menguatkan. Huaaaaaaaaaaaahhhhahahah... In the Mood for Love banget nggak sih???

Neil Gaiman: Karena tulisannya, karena isi otaknya, karena imajinasinya. Menyentuh sampul buku yang ditulisnya saja bisa membuat saya bergairah, dan ketika selesai membaca bukunya... bisa-bisa saya orgasme, hehehe. Saya membayangkan tidur dengannya dan bisa menyesap, mengintip isi otaknya, melihat bagaimana sel-sel kelabu di sana berkerlip-kerlip ketika ide dan gagasan menulisnya muncul. Dan saat orgasme tiba, untuk sepersekian detik, saya bisa melihat ledakan dahsyat yang berkecamuk membentuk warna-warni magis dalam imajinasinya yang dahsyat itu. Aghhh.... Neil.

Everybody has a secret world inside of them. All of the people of the world, I mean everybody. No matter how dull and boring they are on the outside, inside them they've all got unimaginable, magnificent, wonderful, stupid, amazing worlds. Not just one world. Hundreds of them. Thousands maybe. -The Sandman by Neil Gaiman


@Alex, RahasiaBulan, 2008

3 comments:

dewi.penyair said...

waw....(smile):)

Jo said...

Lex,

Inget Paul Walker jadi inget yang kamu bilang, hehehe

Anonymous said...

Aku bilang apa ya, Jo? Lupa nih... Tp sumpe deh, Paul tuch sexy banget di The Fast and The Furious dan Into the Blue yg pamer bodi melulu, hehehe

Subscribe