1:07 PM

Ajakan Check In di Siang yang Panas

Posted by Anonymous |

“Hai apa kabar? Kapan kita ketemu? Aku butuh uang nih. Kalau kamu mau, aku mau nemenin kamu check in.”

SMS itu diterima pada saat siang terik membara dari nomor HP 0899929xxxx. Bukan ke hape saya tapi ke hape seseorang. Dan seseorang itu langsung “menuduh” saya yang mengirim SMS tersebut. Panas-panas gini maunya marah deh sama orang yang asbun... Emangnya gue ada tampang ngajak check in demi uang gitu? Halah halah halah. Emangnya gue seputus asa gitu? Akhirnya sih setelah saya pelototin, tuh orang bilang gini, "Iya, soalnya temanku yang isengnya mesum cuma kamu. Hehehe..."

Janjian check in di hotel itu kesannya mesum dan murahan banget yak. Walaupun nggak langsung dikasih duit sehabis gituan... Emangnya kita perek apa? Yah, diajak makan dulu lah, lalu habis itu ngamar. Bisa short time lalu pulang, atau kita ditinggal di kamar tidur sendiri sementara si pengajak pulang. Hm, nggak dikasih duit sih (biar nggak menyinggung perasaan, hahaha) tapi dititip lewat mana gitu... oh, atau dikasih henpon. Halah, teuteup! Wakakak. Huahaha, ini bukan pengalaman pribadi saya ya... tapi pengalaman secara umum yang saya tahu emang gitu.

Masa sih saya seiseng itu? Niat banget gitu ya ngajak orang check in lewat SMS, huehehe... Nanti kalau jawabannya, "Oke deh, yuk!" Gimana coba? Secara seseorang yang menerima SMS itu adalah bos saya di kantor.

Huehehe... Akhirnya saya saranin bos saya menjawab, “Boleh deh. Aku juga butuh uang nih. Aku bayar hotelnya. Tapi kamu bayar aku.” Dan anjuran itu sukses dibalas dengan pelototan balik oleh mbak bos. Hihihi...

@Alex, RahasiaBulan, 2008
PS: Welcome back, mbak bos. We miss you. :)

6 comments:

Anonymous said...

asem ketipu ma judul :(

Anonymous said...

aku no comment aja ya? :p

Rie said...

Judulnya menggoda iman :p

andro_danish said...

kirain beneran... secara baru2 ini juga baru diajak gitu ama B yg baru kukenal... jadi serem malah... ^_^

Anonymous said...

hueehehehe... judulnya seru banget ya, aku juga hampir ketipu :))

Azel Circle said...

Lex...Lex,kirain beneran..
Imajinasi udah abu-abu,ha ha ha

Subscribe