1:28 AM

Get Well Soon, Baby

Posted by alex |


Hiks. Sudah sekitar tiga bulan ini si baby on/off sakit. Macam-macam sakitnya. Mulai dari panas, batuk, pilek, bahkan pernah demam berdarah hingga harus diopname di RS.

Sudah dua minggu terakhir pula si baby batuk parah. Setiap kali mendengar dia batuk rasanya jantung ini teriris. Ditambah lagi dengan ingus kental yang memampetkan hidungnya dan berusaha dia keluarkan dengan susah payah.

Rasanya kepingin deh bisa menggantikan si baby, biar kita saja yang sakit. Hiks. Hiks. Hiks. Rasanya waswas melihatnya nggak sembuh juga walaupun sudah dicekoki beragam obat dari dokter. Rasanya nggak berdaya melihat/mendengar dia batuk pada malam hari.

Baby, cepat sembuh ya... Mommy dan Tante-Mommy-mu nggak berhenti wori setiap kali mendengar kamu batuk. Mwuah. Mwuah. Mwuah. Nite-nite, baby. We love you. Get well soon.

@Alex, RahasiaBulan, 2008

9 comments:

Picank said...

Adek baby sakit lagi?
Ibu jangan sedih-sedih yaa? Kalo kecilnya sering sakit, nti udah besar jadi kuat dan gak mudah sakit :)

Moga-mogahan adek baby cepat sembuh...

rain said...

semoga cepat sembuh ya lex...

Anggra said...

Buat baby on/off, tante doakan moga cepat sembuh yaaa..

millatza said...

get well soon baby.....
*hihi...nyontek judulnya aja...

alex said...

buat tante2 yg baik hati, makasih ya komen dan doanya :)

Mata hati said...

wah, rumah baru nih. enak tuh duduk di sofanya hehehe.

For baby, jangan mau sakit melulu yah...

ariegere said...

ia sofanya empuuukkk, babynya mau dibawain buah???? smoga cepat sembuhhhh ya...

alex said...

@arie, makasih ya... tante maminya yg mau buah tuh.
@mata hati, baby nggak mau sakit... huhuhu. silakan duduk di sofa ya :)

Junebug said...

wah template baru, jd pangling ngeliatnya

Subscribe